Sabtu, 16 Februari 2013

Guee, Guee, dan Guee

Hai guyss !!
kalian udah pada kenal sama gue donggggg .. Gue Indah (donut Waka) .. wkwkwkwkwkw . Sebenarnya gue itu punya banyak blog loh !! (beneran ??) Tapi blogku yang ini cuma KHUSUS dibuat diaryku (hehehe taapi sifatnya UMUM :) ) Hobyku OL ... maen game (apalagi Dragon City :p) , liat TV (kewajiban (HAH) ) dan pokoknya masih banyak lagi dahhh .. !! .. Pertama kenal .. Gue itu orangnya pendiem (boongg) tapi kalau udah dekeettttt ya gitu CEREWET ... hehehe ... GUe ituu orangnya imajinatiff ... ^_^ ..

Gue nulis post ini waktu gue kelas 8 SMP .. (wew gak kerasa udah mau kelas 9 aja nehh ) .. ya semoga aja  tahun depan ( 2014) gue bisa lulus UN dengan nilai memuaskan dan masuk SMA favorit gue ( Amin , Amin , Ya Rabbal Alamin :) ) ...... ..

He Guyss ... tau gak kalau dulu ( Dulul waktu zaman Penjajahan ( GAK JUGA KALEE)) ya sampai detik ini gue suka ama JUSTIN BIEBER .. yappzzz gue Belieberss dari Indonesia ... smua lagunya mulai dari album " My Wordl " ama yang " Believe " gue udah punya smua lohh !!! .. ea walaupun gue minta sama temen gue ( Sesama Beliebers ) kan yang penting punya :p ... kalau download sihh gak ada waktu .. (wkwkwkwwkwkwk) ... Gue mulai suka sama JB waktu gue kelas 5 SD ( yapzz kira-kira kelas 5 SD ) waktu itu gak sengaja gue liat iklan TV yang promosi'in buat masang ringtone nya JB ( lagu fenomenalnya itulah " BABY") itu .. pertamanya sih JIJIK dengerinnya .. tapi lama-lama didengerin ternyata enak juga yahh lagunya ... :)

Terus mulai dah SD udah mulai ngoleksi lagu ama gambarnya ..
Tapi baru terkumpul lengkap lagunya lagunya  ( uyaaaa selama 2 album ini sih ) baru SMP ini ..

Sekarang gue duduk di kelas 8 .. SMP Negeri 1 Genteng ( smp gue tercinta ... asekkk :) ) ... selama gue smp , gue banyak nemuin para temen-temen baru yang lucu-lucu , gokil gokil .. and then yang POKOKNYA SPEKTAKULER ...
Gue paparin satu-satu nama - nama temen gue ( Sekelas di kelas 8D ) yang gokil gokil itu yahhh :)  :


1)           Ady Rendra Bachtiar
2)          Ahda Sadiq
3)          Andiko Putra Mahata
4)          Bunga Wahyu Nirwana
5)          Dio Wisnu Risdiarta
6)          Diofan Nanda Laksana Yudistira
7)          Ernita Khusnalia
8)          Fahmi Reza Rosyadi
9)          Faiqotul Himmah
10)       Fransiska Anggraini Hanifa
11)        Gescilia Febriastuti
12)       Indah Pratiwi
13)       Lisa Amalia Iksan
14)       Muh. Afton Ilmanhuda
15)       Muh. Fanny Pratama
16)       Muh. Syafrian Abie
17)       Nada Dwi Agustin
18)       Paulus Dharma Putra
19)       Priyagung S.W
20)      Putri Agviolita
21)       Racca Biana Susanti
22)      Rhema Nadya Kusuma
23)      Rofiqotul Afia
24)      Riski Fatih Firdaus
25)      Salsabila Hapsari Ayu
26)      Septi Yusinta Sari
27)      Sindi Ayu Atika
28)      Timur Wedaring Wacana
29)      Titis Hayuning Kanestri
30)      Widya Wahyu Pramesti
31)       Yasir Mahfudho
32)      Yosi Asterina Maharani

Wkwkwk walaupun mereke ( AGAK) sedikit nyebelin .. tapi ada aja tingkah lucu mereka yang membuat seisi kelas pada tertawa ..... masih ingett gue pas anak laki-laki bilang " TUMPE TUMPE" (itulah iklannya segar sari susu soda JUPE ) ... anak-anak itu pada suka lo ama minuman ituu ... wkwkkwkwkwk , kalau udah di kantin ... ya gitu deh ( Kok nGacoo gini sihh ?? )

Wkwkwk Gue mau pindah Topic dulu OK .. !!
Selama Gue SMP ,... gue nemuin temen - temen yang pas buat " Ngejam " .. gak tau ya yang diomongin apaan cobaa ?? xixixixxiix ... dan waktu SMP gue nemuin plek ku ( Sahabat) Namanya VIO, RHERE, FIA, TIMUR, and LISA ...
mereka itu loo kalau diajak NDOPOK pokoknya paling seru ... :)

Yahhh menurut gue tulisan gue ini udah terlalu kepanjangan yahh ... kalau gitu diterusin kapan-kapan aja ya guyss .. yang mau LEBIH kenal ama gue bisa lewat e-mail di ndahpage@ymail.com ... twitter di @indahhh_hhh .. Facebook : Indah Pratiwi ( Tapi biasanya sulit nemuin gue di FB karena nama gue kan nama terkenal ,.. xxixixixix :) ) .. kalau pin BB ?? wakawaka gue belum punya BB .. yahh doain aja gue bakalan dibeliin BB ( Amin ) .. Sekian yaaaa dari gue ,.. semoga post gue yang panjang lebar ini bermanfaat buat lo lo pada ... :) hehe kalau ada kesalah tulisan juga mohon dimaafkan , thanks for your attention and see u later .. !!!



















0 komentar:

Posting Komentar